Jumat, 14 November 2014

Distance-Grade 7A stories




Sejarah Gantungnya 7A
Pada waktu iitu, kelas 7a berisik di kelas. Padahal nih lho, disuruh baca buku karena mau ulangan Bahasa Inggris. Karena berisiknya minta ampun, Bu Saikipun datang ke kelas dan marah-marah.
            Si bibi sang ketua kelas yang menjadi biangnya, dimarahi oleh bu Saiki. Dan keluarlah kata-kata yang menjadi sejarah bagi kebangkitan 7A.
            “Kalau kamu gak dapat 100?? SAYA GANTUNG KAMU!!!” DEG! Seluruh mata memandang ke arah bibi dan selanjutnya….
            “7A? Gantunggg!!!” dan akhirnya demam gantung menderu.

Hantu Yang Tertindas
            Nah, tokoh utama dari hantu ini adalah Saskia Damayanti. Seorang anak dari kelas kami yang putih nyelepok kayak hantu. Dikisahkan ia berpacaran dengan Habib. Dan cinta mati tapi putus nyambung. Setelah lama pacaran, tiba-tiba Habib mutusin Saskia dan tentunya Saskia galau. Saskia sangat frustasi akan hal itu.
            Karena keimanannya yang masih kurang. Ia memutuskan untuk bunuh diri, di usia yang baru entah berapa. Ckckck, alangkah malang gadis ini. Ia pergi ke hotel ntah punya siapa dan melompat dari lantai 364. Akibatnya, tubuhnya hancur berkeping-keping. Ya iyalah… jelas!! Dan She is dead.
            Hal ini pun dikabarkan di media masa membuat kelas 7A menjadi panik dan menganggapnya hantu. Karena Saskia masih aja ke sekolah. Emang ada hantu sekolah? Casper? Ya… dan Habibpun menyesali perbuatannya mengetahui hal tersebut.
            Karena Habib sangat menyesal, iapun mengambil jasad Saskia dari kuburannya dan disusun seperti puzzle. Ia terus menyimpannya di kulkas, dan menganggapnya masih idup. Gila yah? Saskia yang arwahnya tidak tenangpun terus bergentayangan, tapi sayangnya ia malah tertindas. Kesian……

Sejarah Bibi Berjilbab
            Pasti kalian yang tidak tau, bagi yang waras. Hehe, sorry. Bibi adalah ketua kelas kita. Kok namanya bisa BIBI??? Dari Shafa Islami Qalbi… dimana kata bibi ya disini! shafa islami qalBI. Nah itulah asalnya. Jadi guys, bibi ini sangat tidak mau pake jilbab. Alasannya karena dia takut wajahnya jelek. Tapi emangnya wajahnya bagus? Sudah, jangan dibicarakan….
            Jadi, pas ada pawai budaya, demi kedaulatan dan kedaimaian (LEBBE). Yah, demi sekolah agar menang pawai ia memakai jilbab. Ia datang paling akhir ketika disuruh kumpul karena malu. Ia menutup mukanya, dan disaat yang tepat. Dhiba yang sangat baik hati, ia memfoto bibi. Setelah dipuji cantik… barulah ia beraksi. SELFIE!!!
Yah, ini adalah saat ia melihat foto-fotonya dan mengatakan dalam hati. “Cantiknya aku.” “Cakep muke ku.” “Cantik ge ku ne!” “Astaga! Baru sadar ku bagus bejilbab.” “Pati banyak yang naksir kek ku!” dan kata-kata lainnya di dalam batinnya yang memuji dirinya.


Julukan Bibi
Bibi yang memang cerewet dan suka marah-marah emang punya julukan lain yang membuat ia merasa terkenal. Karena kemiripannya dengan primata, bangsa bugis, dll. Ia pun dijuluki, Bibi si Bugis/ primata.
            Dhiba yang sangat baik hati, tentunya ingin membantu bibi menjadi tenar dan menyebarkan kebugis-bugisannya itu. Dan ia pun terkenal akibat kebaikan hati Dhiba Esperanza si penulis cerita.

Keteledoran Bibi
            Waktu itu, kami berjalan ke rumah seseorang yang inisialnya Sesa kelas 7c. Waktu itu, ada yang ultah. Dengan kejahilannya, Bibi mengambil sagu itu dan melemparkan ke seorang laki-laki.
            Karena lupa, bibi tertawa dan malah melap bekas sagu ditangannya ke wajahnya. Sambil berkata, “Astagfirullah…” dan saat itu kami ngakak ampe atit peyut.
Bisul Bibi
            Pada hari senin datang lah Bibi dengan tanda-tanda mas PUBERnya. Ia terus menutupi wajahnya hingga kami keheranan. Setelah melihat apa yang terjadi.
JRENGGG!!!
Itu bisul rupanya teman-teman!! Dan kamipun mengejeknya karena itu adalah bisul buah cintanya dengan kak Naruto. Setelahnya, ia tak malu lagi dan berkencan dengan kak Naruto.
Cinta Bibi
            Di kelas, Bibi lagi pacaran ama Bima. Saat Haking, ia jatuh hati pada Kak Naruto. Bima yang cinta mati ama Bibi dan tak mau kehilangannya. Melihat Bibi bersama Kak Naruto dan marah lalu memutuskan hubungannya dengan Bibi.
            Bibipun tak peduli dengan rasa sakit yang dialami Bima dan tetap berkencan dengan Kak Naruto. Merekapun bertunangan, dan akhirnya ada yang namanya Bisul Bibi.
Cinta Bima
            Setelah diputusin Bibi, Bima amat patah hati dan galau. Ketika ia sedang belajar di kelas, rupanya Ibu Saiki mengelompokannya dengan Dyna gadis mungil yang keturunan Cina. Bima Fall in Love.
            Ketika mereka melakukan tugas praktek, Dhiba yang mengetahui perasaan Bima saat itu membuat intruksi agar Bima menyatakan cinta pada Dyna. Bima gugup, dan ia mengatakan.
            “I like you! Are you like me?” tanya Bima.
            “NO!” jawab Dyna, dan Bimapun frustasi lagi.
Malang nasibmu nak!
Perebutan Bibi
            Bima jatuh hati pada keceriaan Bibi lagi. Ia berusaha PDKT lagi ama Bibi dan berniat merebutnya dari Naruto itu. Tiba-tiba Bima tau sahabatnya Rendy jatuh hati pada Bibi. Dengan marah ia berkelahi dengan Rendy hingga Bima jadi profesor dan Rendy jadi Shincan. Tapi Bibi tetap setia ama Kak Narutonya.


Kebangkitan Saskia
            Saskiapun sadar dari penindasannya selama ini oleh para manusia. Ia mendatangi rumah Habib. Ia tak menyangka Habib menyimpan jasadnya. Habib yang punya indra ke 7 langsung melihatnya dan menagis tersedu-sedu hingga Jakarta banjir. Saskia amat senang dan mereka menjalin kasih kembali. Mereka kawin lari, dan Saskia ingin balas dendam.
Hantu Kipas Angin
            Setelah punya 100 anak tuyul. Saskia kembali ke kelas 7A, Ia sudah tak ditindas lagi. Tapi rupanya Ridho bermusuhan dan benci padanya, ia ngatain Saskia dan mereka berkelahi.
            Tak disangka-sangka kipas anginnya muter kekencengan dan jatuh menerabas Saskia. Saskia mati na’as sebagai hantu dan organ-organnya berceceran. Saskiapun mati lagi, Habib yang kesalpun jadi menceraikannya mengajak 100 anaknya ngepet.
Perceraian Bagas Dan Fajar
            Bagas dan Fajar harus duduk dibangku yang sama, tanpa sengaja keduanya jatuh hati satu sama lain. Merekapun menikah, dan saling mencintai. Sayangnya, hubungan itu tak bertahan lama karena ada orang ketiga yang bernama Acil.
            Acil adalah murid pindahan dan namanya aneh sekali, awalnya diam lalu langsung jadi setan. Ia merusak hubungan Fajar dengan Bagas sehingga mereka bercerai dan Fajar pindah dari kediamannya digantikan oleh Acil.
Kawin Lagi
            Karena Acil terus saja menggodanya, Bagas melupakan cinta lamanya dan kawin untuk kedua kalinya dengan Acil.  Setiap hari mereka bermesraan dibelakang Shafira dan Dhiba. Tapi mendengar Acil pacaran dengan Dhea, Bagas syok dan mereka berkelahi. Acilpun putus dengan Dhea dan mereka rujuk kembali, tapi rupanya Acil punya simpanan yaitu Mona.
Tragedi Kapak
            Saat itu, Shafira sedang main cutternya Dhiba yang diambil di kotak pensilnya. Ia memotong-motong kertas dengan cutter itu. Dhiba yang baik mengingatkan bahwa itu berbahaya dan sudah mainnya.Shafira masih tak mau dan terus main.
            Kapak? Adalah seorang siswa 7A yang giginya diluar kapasitas. Ia jadi dijuluki KAPAK. Ketika itu, Kapak menghampiri Shafira. Katanya, ia mau meninju Shafira dan secara reflek Shafira..
            “Sreet!!!” secara tak sengaja ia menyayat tangan Kapak dengan cutter. Kapak mengaduh, darah telah berceceran dari tangannya. Katanya tulangnya kelihatan, tentunya Shafira pucat pasi. Kapak dilarikan ke rumah sakit dan tangannya dijahit.
Sejarah Kata SEBRET
            Saat itu pelajaran Prakarya ibu menyuruh membawa makanan untuk praktek. Kelompok Ridho berdiskusi tentang apa yang akan dibawa masing-masing orang.
            “Ku bawak SEBRET ok??” kata Ridho, dan itulah awalnya.
Kontroversi Pengeboman Acil
            Saat les Pak Sutisman, kita mau ngebom Acil yang saat itu lagi Ulang Tahun. Telur dan Sagu memeriahkannya, walaupun sebelumnya kami makan bakso. Kami melempar Acil, dan hal itu membuat ia bau telur dan sagu yang amat busyukkkk….
            Ia habiskan setengah botol shampo, bahkan saat kami belajar wanginya mandi tercium. Astaga…. Yang wangi….
Ridho Idiot
            Mengenai pertanyaan siapa yang paling idiot dan teler di kelas? Ini orangnya, orang yang selalu ngomong ngeracau. Ia adalah laki-laki (ntah itu yang sebenarnya atau hanya dibuat-buat) yang berada di kelas 7a. Setiap, pertanyaan ia jawab dengan jawaban bodoh dan linglung tanpa berpikir sama sekali.
            “Dho, kelak nek masak nasi goreng ape?” tanya Bu Nila.
            “Ok nasi digoreng..” jawabnya. Dasar…
Keluarga Primataa
            Awalnya pembetukan keluarga spesial di kelas ini adalah mengatai Fadela mirip monyet. Tapi malah keterusan, dan malah menjuluki diri masing-masing. Yaitu, Monyet, Beruk, Kerak, Simpanse… dan ada yel-yel mengenai itu, kami bangga karenanya. #koplak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar